Bagikan

Anda dapat berlatih TOEFL dengan tes gratis !

Untuk mendapatkan skor TOEFL iBT yang tinggi, Anda harus berlatih dengan latihan yang berkualitas. Dengan berkembangnya internet, ada banyak materi pendukung untuk melakukan persiapan TOEFL gratis secara daring, tetapi tidak semuanya berkualitas bagus.

GlobalExam telah merekrut guru ahli untuk menulis konten pelatihan, dan Anda dapat menguji pelatihan TOEFL versi gratis hanya dengan membuat akun !

Mulai secara gratis

GlobalExam adalah spesialis dalam persiapan ujian

GlobalExam adalah spesialis untuk persiapan sertifikasi bahasa, khususnya untuk persiapan tes bahasa Inggris. Oleh karena itu, kualitas pelatihan daring kami telah diakui, sehingga memungkinkan Anda untuk memperoleh skor tes sebaik mungkin.

Rata-rata, kandidat yang berlatih di GlobalExam akan meningkatkan skor TOEFL iBT mereka dengan +10 poin !

Anda dapat berlatih TOEFL dengan tes gratis !

Semua konten pelatihan ditulis oleh profesional yang ahli dalam bidangnya, yang membuat latihan menggunakan format dan mekanisme yang sama dengan tes. Para guru ahli yang membuat latihan mengikuti aturan sertifikasi yang sangat ketat. Jangan khawatir, di GlobalExam, Anda memiliki akses untuk persiapan TOEFL daring, seperti ketika Anda sudah mengerjakan tes yang sebenarnya. Baik itu untuk pemahaman lisan ataupun tertulis, materi pendukung ditulis dan dicatat oleh para ahli. Hal ini juga berlaku untuk ekspresi tertulis dan lisan!

Setiap tahun kami membantu ribuan siswa atau profesional yang ingin mengikuti tes bahasa untuk belajar di luar negeri (Anda juga dapat mempersiapkan TOEFL di luar negeri), mendaftar ke universitas di luar negeri, pergi ke negara berbahasa Inggris…singkatnya, kami membantu Anda untuk mewujudkan impian Anda!

Pelatihan TOEFL gratis

Kami telah memikirkan segalanya, dan menawarkan kepada Anda versi percobaan supaya Anda dapat melihat konten kami dan bagaimana platform kami bekerja. Secara nyata, kami menawarkan kepada Anda setara dengan tes lengkap, dengan akses ke latihan di setiap bagian untuk melatih dan membuat penilaian awal tentang kekuatan dan kelemahan Anda.

Selain itu, latihan secara daring memungkinkan Anda untuk membiasakan diri dengan tes berbasis komputer.

Inilah pelatihan dengan akses gratis yang kami tawarkan kepada Anda berdasarkan bagian:

Bagian Listening

  • Bagian 1: Anda harus menjawab 5 pertanyaan berdasarkan satu percakapan
  • Bagian 2: Anda harus menjawab 6 pertanyaan berdasarkan satu rekaman audio kursus di kelas
  • Bagian 3: Anda harus menjawab 6 pertanyaan berdasarkan satu rekaman audio kursus di kelas dengan partisipasi dari siswa

Bagian Reading

  • Bagian 1: Anda harus menjawab 12 pertanyaan berdasarkan satu teks dengan 700 kata
  • Bagian 2: Anda harus menjawab 15 pertanyaan berdasarkan dua teks dengan 700 kata

Bagian speaking

  • Bagian 1 : Anda harus berbicara tentang subjek yang sudah Anda kenal selama 45 detik
  • Bagian 2: Anda harus mengungkapkan pendapat Anda selama 45 detik
  • Bagian 3: Anda harus merangkum sebuah teks selama 1 menit
  • Bagian 4: Anda harus membuat rangkuman selama 1 menit berdasarkan sebuah teks dan rekaman audio
  • Bagian 5: Anda harus merangkum dan memberikan pendapat Anda berdasarkan sebuah rekaman audio
  • Bagian 6: Anda harus membuat rangkuman berdasarkan sebuah rekaman audio

Bagian writing

  • Bagian 1: Membuat rangkuman sekitar 200 kata berdasarkan sebuah teks dan rekaman audio
  • Bagian 2: Anda harus menulis teks sekitar 300 kata tentang subjek yang sudah Anda kenal

Disamping itu, selain versi uji coba, Anda juga dapat menemukan kiat-kiat untuk persiapan TOEFL.

Bagaimana cara untuk mengakses semua ini? Anda hanya perlu mendaftar!

Versi Premium GlobalExam

GlobalExam memungkinkan Anda untuk berlatih TOEFL secara gratis dengan versi uji coba, tetapi tentu saja di versi situs berbayar, Anda akan memiliki akses ke lebih banyak materi pendukung. Satu latihan per bagian saja tidak akan cukup untuk menguasai materi ujian.

Dalam formula premium kami, kami memberi Anda akses ke puluhan materi pendukung. Total, tersedia 60 jam pelatihan. Semua latihan dirinci, langkah demi langkah, untuk memungkinkan Anda menemukan struktur ujian dan menguasai seluk-beluknya. Setiap latihan dikoreksi, sehingga Anda dapat melihat langsung kekuatan Anda dan kemungkinan untuk meningkatkan kemampuan Anda. Sehingga Anda dapat belajar dari kesalahan Anda dan belajar dengan cepat.

GlobalExam adalah spesialis dalam persiapan ujian

Anda juga akan mendapatkan akses lengkap : Anda dapat berlatih dengan simulasi tes. Karena itu Anda akan belajar mengukur waktu, untuk melatih diri Anda mengerjakan tes sesuai dengan waktu yang tersedia.

Anda akan dapat mengikuti tingkat kemajuan Anda selama proses pelatihan Anda. Hasil Anda dan juga waktu yang Anda perlukan untuk menjawab akan kami analisis.

GlobalExam memberikan kemungkinan kepada Anda untuk memilih jenis pelatihan yang cocok untuk Anda. Anda dapat memutuskan untuk berlatih setiap hari, atau beberapa kali dalam seminggu.

GlobalExam telah dirancang untuk memungkinkan para kandidat dari semua tingkatan mendapatkan poin melalui persiapan yang optimal. Agar berhasil, kami menyarankan supaya Anda mengakses basis data latihan daring terbesar kami dan melatih bahasa Inggris Anda secara daring dalam kondisi yang sesungguhnya dengan subjek yang telah dibuat oleh para ahli TOEFL iBT. Selain itu, tim pengajar GlobalExam akan memberikan Anda strategi TOEFL, supaya Anda dapat dengan mudah mendapatkan poin.

Artikel lain yang mungkin menarik bagi Anda: