Bagikan

Pelatihan IELTS gratis untuk menilai tingkat kemampuan Anda

IELTS adalah tes bahasa Inggris yang diakui secara internasional. Apa pun tingkat kemampuan berbahasa Inggris Anda, Anda tetap memerlukan persiapan yang serius. Tes itu menilai tingkat kemampuan berbahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan.

Terdapat beberapa latihan gratis IELTS di berbagai situs internet, bahkan terdapat pula banyak video untuk berlatih IELTS, seperti di kanal Youtube. Akan tetapi, secara umum kualitasnya tidak terlalu baik, simulasi ujian dasar tidak memungkinkan untuk membantu Anda mendapatkan skor yang baik dan banyak iklan yang muncul di sebagian besar situs tersebut.

Selain itu, berbagai materi pendukung untuk berlatih IELTS tergolong mahal. Harga yang harus dibayar untuk berbagai latihan, baik untuk program privat/kelompok maupun untuk program belajar bahasa di luar negeri, juga mahal. Demikian pula halnya dengan buku latihan dan simulasi tes, yang tentu saja menawarkan pelatihan yang berkualitas, tetapi dengan harga yang mahal.

GlobalExam adalah solusi persiapan secara daring untuk tes IELTS. Kami menawarkan percobaan gratis yang akan memungkinkan Anda melakukan simulasi tes IELTS lengkap !

Mulai secara gratis

Pelatihan tes di GlobalExam

Anda dapat berlatih simulasi tes lengkap IELTS, tanpa ikatan, untuk memberikan gambaran tentang basis data kami yang terdiri atas ribuan latihan standar. Anda memiliki akses ke sesi pelatihan gratis untuk keempat tes kemampuan berbahasa Inggris (Listening, Reading, Speaking, dan Writing).

Untuk itu, Anda perlu membuat akun di GlobalExam, yang hanya menghabiskan waktu tiga puluh detik!

Penawaran percobaan gratis

Penawaran kami memungkinkan Anda untuk berlatih tes IELTS di GlobalExam, dan melihat contoh pertanyaan standar atau struktur tes IELTS. Anda hanya perlu mendaftar untuk mendapatkan akses ke versi gratis, tanpa ikatan!

Pelatihan IELTS gratis untuk menilai tingkat kemampuan Anda

Berikut ini daftar latihan tes IELTS kami yang dapat diakses secara gratis di situs internet GlobalExam (“training mode”):

Tes Writing

  • Task/Tugas 1 = 1 “training”
  • Task/Tugas 2 = 1 “training”

Tes Reading

  • Section/Bagian 1 = 1 “training”
  • Section/Bagian 2 = 1 “training”
  • Section/Bagian 3 = 1 “training”

Tes Listening 

  • Section/Bagian 1 = 1 “training”
  • Section/Bagian 2 = 1 “training”
  • Section/Bagian 3 = 1 “training”

Tes Speaking 

  • Section/Bagian 1 = 1 latihan
  • Section/Bagian 2 = 1 latihan
  • Section/Bagian 3 = 1 latihan

Apa pun tingkat kemampuan berbahasa Inggris Anda, platform GlobalExam memungkinkan setiap kandidat untuk meningkatkan skor mereka melalui persiapan yang lengkap dan optimal. Kami memberi Anda akses ke basis data terbesar yang berisi latihan dan simulasi ujian secara daring dengan topik yang telah dibuat oleh para ahli IELTS dengan menggunakan metodologi yang membantu Anda mempersiapkan diri secara efektif untuk menghadapi ujian.

Perlu diingat bahwa itu semua hanya sesi pelatihan. Jadi, Anda juga perlu mendaftar untuk mengikuti ujian IELTS yang sebenarnya di situs penyelenggara (British Council), lalu memilih sesi ujian dan tempat pelaksanaan ujian.

Penawaran Premium untuk berlatih IELTS di GlobalExam

Dengan versi gratis, Anda memiliki akses yang setara dengan hampir tiga jam pelatihan di GlobalExam! Untuk mengakses percobaan gratis yang tersedia di platform kami, Anda hanya perlu mendaftar secara daring di GlobalExam, tanpa kewajiban untuk membeli dan tanpa ikatan. Jika mau, Anda dapat beralih ke layanan berlangganan berbayar dan berlatih dengan soal yang lebih banyak lagi.

Program berlangganan “Premium GlobalExam” memberi Anda akses ke 60 jam latihan persiapan ujian, setara dengan 15 simulasi ujian atau lebih dari 1.300 pertanyaan (tes berlangsung selama 240 menit, atau 4 jam).

Anda juga akan memiliki akses untuk memantau statistik dan hasil latihan. Dengan demikian, Anda dapat melihat kemajuan yang dicapai secara bertahap dan menganalisis kemampuan berbahasa Anda. Kami menyarankan agar sebaiknya Anda melakukan dua simulasi tes, yaitu yang pertama simulasi pada saat sebelum memulai pelatihan dan yang kedua pada saat akhir pelatihan agar Anda dapat mengevaluasi dengan lebih baik kemampuan berbahasa Inggris Anda pada tes tersebut!

Anda dapat berlatih sesuai dengan ritme sendiri dengan pilihan berlangganan secara daring selama satu minggu, satu bulan, tiga bulan, atau satu tahun. Kami menyarankan agar Anda berlangganan selama tiga bulan karena biasanya itu adalah waktu yang paling efektif dalam mempersiapkan tes. Jangan menunggu lebih lama lagi untuk mendaftar!

Artikel lain yang mungkin menarik bagi Anda: