Bagikan

GlobalExam, spesialis tes TOEIC

GlobalExam adalah platform daring pertama yang didedikasikan 100% untuk persiapan tes bahasa, yaitu bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, dan Cina/Mandarin. Di antara sejumlah tes bahasa Inggris terdapat tes TOEIC dan Anda dapat berlatih pada tautan berikut: pelatihan TOEIC. Latihan itu ditulis oleh guru berpengalaman, spesialis dalam ujian bahasa, dan sesuai dengan pedoman ketat sertifikasi resmi.

Mulai secara gratis

Demi memastikan persiapan yang optimal, kami menawarkan 60 jam pelatihan untuk tes TOEIC serta 25 sesi pelatihan dan 5 simulasi ujian dengan kondisi seperti pada ujian yang sebenarnya! Meskipun GlobalExam tidak dimaksudkan untuk menjadi platform pelatihan gratis, kami telah mengembangkan versi percobaan gratis, yang akan dijelaskan pada paragraf berikut. Anda hanya perlu membuat akun dalam hitungan detik untuk mengaksesnya!

Pelatihan gratis untuk mengevaluasi kemampuan Anda

GlobalExam adalah salah satu dari sangat sedikit platform persiapan sertifikasi bahasa yang menawarkan tes lengkap gratis secara daring. Tes itu menilai tingkat kemahiran berbahasa dan mempersiapkan TOEIC secara daring dengan efektif (bagi mereka yang tidak dapat melakukan persiapan di luar negeri).

Versi percobaan disesuaikan dengan struktur ujian TOEIC dan terdiri atas:

  • Seksi Listening (Pemahaman lisan) TOEIC
    • Bagian 1: Memilih deskripsi yang paling sesuai dengan gambar yang ditampilkan.
    • Bagian 2: Menjawab pertanyaan berdasarkan percakapan singkat.
    • Bagian 3: Menjawab pertanyaan berdasarkan percakapan panjang.
    • Bagian 4: Mendengarkan short talks dan menjawab pertanyaan.

GlobalExam, spesialis tes TOEIC

  • Seksi Reading (Pemahaman tulisan) TOEIC
    • Bagian 5: Melengkapi kalimat.
    • Bagian 6:  Melengkapi teks.
    • Bagian 7A dan 7B: Menjawab pertanyaan mengenai teks.

Setelah mendaftar, latihan di atas yang setara dengan tes lengkap dapat diakses secara bebas sehingga Anda dapat menargetkan kebutuhan dalam mempersiapkan TOEIC dengan baik.

Selain itu, Anda dapat mengulangi setiap latihan selama beberapa kali untuk mengetes ritme proses belajar! GlobalExam ingin agar Anda melihat sendiri kualitas konten platform kami, tanpa ikatan. Selain itu, Anda dapat mengakses lembar latihan kosakata dan tata bahasa, serta mengakses semua saran kami untuk pelatihan Anda.

Namun, kami menawarkan lebih banyak lagi konten dalam penawaran berbayar!

Paket berbayar

GlobalExam bukan platform pelatihan gratis. Kami menawarkan pelatihan berkualitas melalui platform yang dibuat seoptimal mungkin dalam membantu Anda meraih skor yang lebih baik pada saat tes. Semua itu ada harganya, meskipun GlobalExam “bertaruh” untuk menawarkan kualitas yang baik dengan harga murah. Penawaran itu mencakup, di satu sisi, simulasi tes dengan kondisi seperti tes yang sebenarnya, dan di sisi lain, lembar metodologi TOEIC dan strategi menghadapi TOEIC.

Dengan versi berbayar, Anda membuka akses ke semua konten dan juga akses terhadap enam puluh jam pelatihan sehingga Anda dapat mengevaluasi tingkat kemampuan dan mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk mencapai skor impian. Kami memiliki beberapa paket bergantung pada berapa lama Anda ingin berlatih.

Kemajuan yang terbukti

Apakah Anda mengambil paket berbayar secara langsung atau memulai secara perlahan dengan versi percobaan untuk akses gratis, GlobalExam adalah mitra pilihan Anda untuk pelatihan dan sertifikasi.

Solusi kami menyesuaikan dengan kebutuhan Anda untuk lulus sertifikasi bahasa, memasuki pasar tenaga kerja dengan lebih mudah, serta menambah dimensi internasional pada karier Anda.

GlobalExam adalah metode yang telah terbukti: 700.000 Global Players dari 56 negara, bermitra dengan lebih dari 250 lembaga pendidikan tinggi, para pengguna yang skor TOEICnya bertambah lebih dari 120 poin dalam satu bulan, serta komunitas yang sudah teryakinkan dan merekomendasikan kami! Kami bangga menjadi tempat pelatihan TOEIC secara daring yang paling banyak digunakan di Prancis.

Mulailah dengan tes gratis kami hari ini dan sertifikasikanlah bahasa Inggris Anda besok!

Artikel lain yang mungkin menarik bagi Anda::