Bagikan

Anda ingin memperluas jaringan bisnis Anda ke satu atau beberapa negara berbahasa Inggris, tetapi Anda sudah lama tidak menggunakan bahasa Inggris Anda ? Bahasa Inggris Anda kurang bagus sehingga Anda kehilangan kontrak karena Anda tidak dapat berkomunikasi dengan klien potensial? Kemampuan bahasa Inggris Anda pada dasarnya tidak buruk, tetapi tidak cukup untuk menyelenggarakan webinar dan mengikuti konferensi dalam bahasa Inggris?

Jika Anda menjawab ya untuk setidaknya satu dari tiga pertanyaan ini, selamat datang di platform href="https://global-exam.com/en/business-english"> Business English GlobalExam. Platform kami akan membantu Anda untuk mengembangkan keterampilan bahasa Inggris profesional Anda.

Dalam artikel ini, temukan program-program yang ditawarkan GlobalExam sesuai dengan level dan tujuan Anda!

Mulai secara gratis

Secara nyata, apa yang ditawarkan GlobalExam melalui platform Business English ?

Dua hal yang diutamakan di platform kami :

  • Level Anda
  • Tujuan Anda

Tahap 1 : evaluasi level bahasa Inggris Anda

Anda tidak mengetahui secara pasti level Anda ?

Jangan panik. Anda dapat mengambil tes sebelum memulai kursus dengan kami sehingga Anda dapat menilai kemampuan Anda sendiri. Ada tiga level : pemula, menengah dan mahir.

Tahap 1 : evaluasi level bahasa Inggris Anda

Tentu saja bahasa Inggris bisnis memiliki kekhususan yang tidak dimiliki dalam bahasa sehari-hari, sehingga ada perbedaan dengan bahasa Inggris yang Anda pelajari di sekolah dan di universitas.

Di platform daring kami, GlobalExam memberikan semua cara untuk membantu Anda tetap termotivasi untuk belajar bahasa Inggris secara daring !

Tahap 2 : tentukan tujuan Anda

Platform ini dirancang dengan prioritas untuk sektor-sektor dan situasi profesional yang sangat spesifik.

Pertama, Anda akan menemukan  jalur “keterampilan”: ini adalah situasi profesional seperti menulis surel, menjawab telepon, perekrutan, penjualan, dll.

Kemudian jalur “karier” yang terkait dengan pekerjaan yang lebih spesifik dalam perusahaan.

Terakhir jalur “industri” yang akan mengarahkan pembelajaran Anda melalui sektor-sektor seperti pariwisata, perbankan, logistik, dll.

Profesi Anda tidak ada di platform kami ? Anda tidak perlu khawatir, tujuan dari jalur “keterampilan” dan “karir” sangatlah transversal. Anda pasti akan menemukan tujuan Anda di sini…

Bagaimana caranya ?

Secara nyata, tampilan platform kami jelas (ini bukan untuk menyombongkan diri kami, tetapi Anda dapat membuktikannya sendiri …) dan Anda dapat dengan mudah mengeksplorasi platform kami.

Anda dapat memilih bahasa yang ingin Anda gunakan untuk tampilan platform :

  • Bahasa Indonesia tentu saja
  • Bahasa Inggris untuk membiasakan diri Anda
  • Bahasa Spanyol apabila Anda berbicara bahasa Spanyol atau Anda seorang poliglot yang dapat berbicara dalam beberapa bahasa.

Kemudian Anda dapat memilih sektor yang ingin Anda “tingkatkan” dan bagian mana Anda ingin fokus ; baik itu melalui jalur, atau level Anda.  Anda dapat memilih kursus bahasa Inggris untuk pemula, menengah atau mahir. Kemudian ada beberapa situasi, semua untuk membiasakan Anda dalam menghadapi situasi profesional dalam bahasa Inggris, baik secara tertulis, audio dan video, dengan transkripsi dan jawaban. Jawaban dirancang secara pedagogis untuk meningkatkan pemahaman bahasa Inggris Anda. Hal ini dimaksudkan untuk membiasakan Anda menggunakan bahasa Inggris.

Harap dicatat : sesi pelatihan melalui video dan dalam bahasa Inggris dibuat oleh para profesional, sehingga memungkinkan Anda untuk merasa terdukung dalam pembelajaran Anda dan akan membantu Anda dalam pekerjaan Anda.

Latihan Anda dalam situasi profesional akan dinilai, latihan ini akan memberi Anda akses untuk latihan-latihan tambahan yang akan diberikan sesuai dengan kemajuan Anda dalam kursus ini, khususnya tantangan untuk “revisi” setelah 10 situasi dilakukan dan tantangan “terberat” setelah 15 situasi. Statistik memungkinkan Anda untuk mengikuti kemajuan Anda. Kami juga menawarkan sertifikasi untuk mengesahkan keterampilan Anda.

Secara total, Anda akan mendapatkan 20 pelatihan khusus, 264 simulasi situasi profesional dan 66 jam pelatihan video.

Rincian pelatihan bahasa Inggris daring

Dibawah ini adalah tabel ringkasan tema yang akan Anda temukan di platform kami :

KarirKemampuan
KomunikasiKonferensi
PemasaranSurel dan cara menulis
Sumber daya manusiaTelefon
ManajemenPenyambutan dan pertemuan
PembelianManajemen proyek
KomersialPerjalanan bisnis
Pelayanan pelangganPerekrutan
Lintas budaya
Penjualan dan negosiasi
Kosakata
Tatabahasa

Setiap tema akan memunculkan presentasi singkat tentang subjek dan juga tujuan dari kursus yang terdapat di platform kami. Kembangkan keterampilan untuk meningkatkan karir Anda !

Anda tertarik ?  Bergabunglah dengan kami ! Anda cukup mendaftar saja untuk mendapatkan versi gratis dari kursus Busines English.

Anda ingin mengetahui lebih jauh ? Lihatlah video webinar di blog kami yang akan memberi Anda informasi lebih lanjut. Apabila itu belum cukup, ada banyak artikel yang dapat membantu Anda.

Ikuti kursus bahasa Inggris profesional secara daring dengan GlobalExam

Bagaimana cara bergabung dengan kami ? Bukalah halaman pendaftaran kami dan dapatkan akses Anda ke platform Business English kami.

Tentu saja, platform kami adalah cara yang ideal untuk meningkatkan level bahasa Inggris Anda dalam waktu yang singkat, tetapi pekerjaan yang Anda lakukan di sana saja tidak akan cukup. Dapatkan kiat-kiat dari kami untuk belajar bahasa Inggris dengan cepat.

Kiat dari kami

Hal yang sangat penting yang harus Anda lakukan, yaitu banyak berlatih.

Saran dari kami untuk Anda adalah segera mempraktikkan keterampilan yang Anda peroleh.

Anda baru saja belajar menulis surel. Anda harus berlatih dengan situasi di mana Anda harus menulis surel dalam bahasa Inggris. Sama dengan telepon.

Anda harus mempraktikkan keterampilan Anda ! Meskipun Anda gagal dan tidak berhasil.

Cobalah!

Jadikan mentalitas bisnis Anglo-Saxon yang mendukung inisiatif dan tindakan nyata meskipun tidak berhasil, daripada menyerah karena takut akan kegagalan.

Ayo!