Bagikan

Mengapa memutuskan untuk belajar bahasa Inggris secara daring?

Teknologi telah mengubah cara kita dalam belajar. Lebih menyenangkan, lebih interaktif, lebih praktis.

Dengan kursus bahasa Inggris secara daring, Anda dapat mengatur waktu Anda sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat belajar setiap saat Anda mau. Dari rumah sambil menikmati secangkir teh yang enak.

Tetapi janganlah tertipu, pembelajaran secara tradisional memiliki beberapa keuntungan yang tidak dimiliki pembelajaran secara daring: misalnya, kewajiban untuk mengikuti kursus di kelas, kita merasakan semacam kewajiban moral untuk mengikuti kursus ini, untuk rajin, untuk melakukan latihan, dll …

Ya, mempertahankan motivasi ketika Anda belajar sendiri dan berlatih dengan mandiri bukanlah hal yang mudah. Tetapi bukan tidak mungkin. 

Berikut ini beberapa kiat dari kami untuk membantu Anda melakukannya dengan Bahasa Inggris Bisnis!

Mulai secara gratis

1. Selalu perhatikan tujuan Anda

Para psikolog setuju bahwa manusia yang memiliki tujuan yang jelas dan spesifik dalam hidup mereka, akan cenderung untuk lebih menggunakan sumber daya yang diperlukan untuk mencapai tujuan mereka.

Apa tujuan Anda? Mengembangkan perusahaan Anda di negara berbahasa Inggris? Mendapatkan kontrak dengan Mr. Smith? Membuka kantor di New York? Mendapatkan pekerjaan di Hongkong?

Jika demikian, ingatlah tujuan Anda, ulangi secara teratur sehingga menjadi seperti mantra.

2. Tetapkan juga tujuan menengah

Tujuan akhir Anda jauh dan tidak mungkin tercapai. Apakah Anda merasa tidak akan pernah dapat mencapai tujuan Anda?

Saat rasa keputusasaan menghampiri Anda … Dalam hal ini, tentukan tujuan yang lebih sederhana dan lebih mudah untuk dicapai.

Anda harus membuat tujuan yang tinggi sambil tetap berpikir jernih dan masuk akal. Misalnya, Anda harus belajar 1 tema per hari.

Mempelajari  5 atau 10 kata baru setiap hari. Tentukan tanggal untuk mengambil ujian sertifikasi bahasa. Temukan kiat-kiat dari kami untuk belajar kosakata bahasa Inggris.

Tulis tujuan Anda, buatlah jadwal, centang kotak ketika tujuan Anda tercapai.

3. Miliki kehidupan yang seimbang

Ketika Anda menghabiskan banyak waktu Anda di depan komputer, Anda akan dengan cepat merasa bosan dan sulit untuk berkonsentrasi dengan pelajaran Anda.

Otak membutuhkan oksigen, pergilah keluar untuk mendapatkan udara segar, lakukan olahraga untuk mengubah pikiran Anda sehingga Anda akan menjadi lebih termotivasi untuk mencapai tujuan Anda bersama kami.

4. Lengkapi pekerjaan Anda dengan sumber dari luar.

Ya! Tapi jangan terlalu banyak. Tujuan utama Anda haruslah pelajaran di platform kami.

Sebagai contoh, kompromi yang baik untuk menemukan sumber dari luar dengan tema yang sama untuk memperdalam subjek.

5. Latih diri Anda dengan klien dan karyawan Anda

Tentu saja bukan untuk menjadikan mereka kelinci percobaan dalam pengalaman linguistik Anda. Tetapi cepat atau lambat Anda harus mulai untuk “mempraktikkan bahasa Inggris profesional” Anda. Jadi semakin cepat semakin baik. Apabila Anda berani mempraktikkan apa yang Anda pelajari, itu akan menjadi cara yang terbaik untuk meningkatkan motivasi Anda. Anda juga dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris lisan Anda !

Dapatkan juga kiat dari kami untuk dapat berbicara bahasa Inggris tanpa aksen.

6. Gunakan statistik di platform kami

Ini akan memberikan gambaran tingkat kemampuan Anda. Ini dapat menjadi cara yang bagus untuk tetap fokus pada pelajaran Anda.

Anda dapat mengakses versi gratis Business English daring ini hanya dengan mendaftar saja! Anda akan dapat memanfaatkan bahan-bahan dari kami untuk belajar bahasa Inggris profesional secara daring. Dari keterampilan profesional berbahasa Inggris hingga kursus khusus berdasarkan profesi, Anda akan mendapatkan pelatihan yang lengkap!

7. Perhatikan dengan cermat video pelatihan yang kami tawarkan

Selain karena video pelatihan kami menggunakan bahasa Inggris dan karenanya merupakan latihan yang sempurna untuk pemahaman bahasa Inggris, video kami juga akan memberi Anda kiat-kiat yang berharga tentang cara menangani situasi yang disebutkan dalam tema yang dipilih.

8. Aktifkan notifikasi Anda

Ini dimaksudkan untuk mengingatkan Anda tentang apa yang harus Anda lakukan dan kapan harus dilakukan.

Dengan mengaktifkan notifikasi ini akan membuat Anda kembali pada pekerjaan (yang mungkin Anda rencanakan untuk ditunda besok), sehingga menghindarkan Anda dari kebiasaan untuk menunda.

9. Pilihlah tempat yang tenang untuk bekerja

Hal ini dikarenakan situasi yang gaduh dan bising akan membuat Anda kehilangan motivasi untuk belajar.

Pilihlah tempat yang nyaman. Misalnya, Anda dapat menghias ruang belajar Anda dengan gambar atau simbol yang terkait dengan kesuksesan yang Anda inginkan. Hal ini bisa berupa peta Inggris yang menunjukkan tempat ekspansi bisnis Anda, atau foto perjalanan bisnis Anda berikutnya.

10. Rayakan kesuksesan Anda!

Anda sudah mencapai level yang lebih tinggi di platform kami? Surel pertama Anda dalam bahasa Inggris telah Anda kirim dan Anda sudah mendapatkan balasannya?

Selamat ! 

Rayakan itu, ucapkan selamat kepada diri Anda sendiri, dan teruskan usaha Anda. Ini hanya awal dari kesuksesan Anda dalam mempelajari bahasa Inggris profesional di mana kami dengan senang hati mendampingi Anda!