Bagikan

Bagaimana meningkatkan karier Anda dengan Business English?

Business English adalah platform daring yang telah kami rancang untuk mendampingi Anda belajar bahasa Inggris profesional.

Anda sudah terbiasa dengan penutur berbahasa Inggris, baik pelanggan maupun mitra kerja, dan Anda sedang mencari pekerjaan baru, platform kami adalah mitra untuk kesuksesan masa depan Anda. Ikutilah kursus bahasa Inggris profesional secara daring!

Dalam artikel ini, temukanlah keterampilan yang dapat Anda latih di GlobalExam.

Bagaimana meningkatkan karier Anda dengan Business English?

Mulai secara gratis

Keterampilan yang perlu dikuasai untuk semua profesi

Berikut ini adalah beberapa keterampilan yang memberikan nilai tambah kepada Anda dalam berbagai bidang.

  • Menulis/membalas surel (e-mail). Tampilannya sangat penting. Jika bahasa Inggris Anda tidak memenuhi standar bahasa Inggris profesional yang berlaku pada saat ini di seluruh dunia, kemungkinan besar Anda akan melewatkan kesempatan untuk melakukan penjualan, menjalin kemitraan, dan mendapatkan wawancara. Hal itu sangat disayangkan. Oleh karena itu, pelajarilah cara menulis surel profesional dalam bahasa Inggris.
  • Menjawab telepon/berbicara di telepon. Narahubung sangat tertarik dengan apa yang Anda tawarkan dan ingin melakukan wawancara melalui telepon dengan Anda? Siapkanlah wawancara itu dengan menggunakan materi kami.
  • Bernegosiasi adalah seni yang tidak dapat diimprovisasi, terutama dalam bahasa asing. Platform kami memberikan beberapa situasi yang ditujukan untuk bernegosiasi dalam bahasa Inggris.
  • Sekarang, Anda telah mendapatkan kontrak. Anda harus mengunjungi perusahaan berbahasa Inggris yang menjadi mitra kolaborasi dan mempresentasikan proyek. Siapkanlah kunjungan Anda ke luar negeri dan belajarlah membuat presentasi dalam bahasa Inggris bersama kami!
  • CV Anda telah terpilih dan wawancara Anda akan berlangsung dalam bahasa Inggris. Tidak perlu khawatir, kami ada untuk mendampingi Anda.
  • Perusahaan Anda berkembang secara internasional dan Anda perlu merekrut staf di tempat (internasional). Ikutilah panduan perekrutan yang kami sediakan dan juga pelajarilah cara memimpin rapat dalam bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan calon mitra kerja Anda.
  • Perbedaan interkultural seringkali merupakan elemen yang tidak terlaludiperhitungkan dalam manajemen bisnis. Padahal, tahukah Anda bahwa konsepsi yang berbeda terkait dengan kegagalan atau bahkan dengan uang dapat menciptakan situasi kesalahpahaman yang tidak disadari? Hal itu pula yang menjadi alasan mengapa beberapa kontrak tidak berlanjut tanpa keterangan yang jelas. Bersama kami, mari perdalam pengetahuan Anda mengenai interkulturalitas sehingga Anda dapat mengatasi hambatan tersebut.
  • Anda mendapatkan sebuah proyek dan harus menjalankannya mulai dari A sampai Z dalam bahasa Inggris. Tema itu juga dibahas di platform kami. Mengelola proyek dalam bahasa Inggris!
  • Suatu acara diselenggarakan di lingkungan institusi Anda? Kami memikirkan semuanya di platform Business English GlobalExam, mulai dari pengumuman acara melalui media sosial hingga penyelenggaraannya, dan bagaimana menyambut klien dalam bahasa Inggris.

Seperti yang dapat Anda lihat, bidang dan sektor yang tersedia di platform kami benar-benar mencakup pekerjaan profesional yang luas sehingga kami yakin bahwa Anda akan menemukan materi yang sesuai.

Temukanlah juga saran dari kami untuk meningkatkan kemahiran berbahasa Inggris; semua itu memerlukan waktu hanya lima belas menit setiap hari di GlobalExam!

Jalur apa yang paling cocok untuk Anda di platform?

Sekarang, Anda perlu mengetahui apa dan bagaimana memilih di antara jalur pelatihan yang berbeda.

Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa bagaimanapun para profesional dapat menemukan jalur pelatihan yang sesuai. Ya, tetapi bagaimana caranya?

Anda memiliki tiga entri untuk memulai pelatihan bersama kami berdasarkan:

1. profesi yang sangat spesifik (“karier”)
2. keinginan untuk lebih mengembangkan keterampilan tertentu daripada keterampilan lainnya (“keterampilan”)
3. tingkat penguasaan bahasa (tingkat: pemula, menengah, lanjut).

Contoh pertama

Anda bekerja di sektor tertentu dan ingin mengembangkan keterampilan berbahasa Inggris profesional yang berhubungan dengan sektor tersebut atau Anda tidak memiliki sektor tertentu, tetapi ingin mengkhususkan diri dalam satu sektor tertentu.

Dalam hal itu, pilihlah jalur pelatihan “meningkatkan karier saya”. Berikut ini adalah bidang yang terwakili, yaitu komunikasi, pemasaran, sumber daya manusia, manajemen, pembelian, penjualan, pelayanan pelanggan.

Setiap kali, bidang profesi dibagi menjadi beberapa subtema yang terdiri atas beberapa situasi terkait dengan cabang yang bersangkutan. Setiap situasi disajikan dalam bentuk video, audio, teks, dan latihan yang dievaluasi.

Contoh kedua

Bidang Anda belum terwakili atau Anda hanya tertarik pada beberapa keterampilan yang sangat spesifik? Dalam hal itu, pilihlah jalur pelatihan “meningkatkan keterampilan Anda”. Secara konkret, keterampilan apakah yang akan Anda temukan?

Berikut keterampilan yang dapat Anda temukan: rapat/pertemuan, surel dan tulisan, telepon, penerimaan pelanggan dan acara, manajemen proyek, perjalanan bisnis, perekrutan, interkultural, penjualan, dan negosiasi.

Jalur itu ditujukan kepada para profesional yang benar-benar mengetahui kelebihan dan kekurangan mereka atau yang membutuhkan dorongan pada titik yang sangat spesifik dalam karier.

Selain itu, jalur ini juga dapat ditujukan kepada mahasiswa yang ingin memperoleh keterampilan lintas sektoral. Seperti pada jalur pelatihan sebelumnya, setiap tema berkaitan dengan beberapa subtema dan disajikan dalam bentuk video, audio, teks, dan latihan yang dievaluasi.

Bagaimanapun, kami akan membantu Anda agar tetap termotivasi untuk belajar bahasa Inggris secara daring!

Ketika jalur pelatihan telah selesai, Anda bahkan mungkin mengikuti tes sertifikasi yang menyatakan pencapaian (atas apa yang telah dipelajari) di bidang tersebut.

Contoh ketiga

Anda tidak tahu sektor apa yang ingin dikembangkan, Anda adalah seorang mahasiswa yang sedang berupaya menyempurnakan kemahiran berbahasa Inggris di bidang bisnis, pilihlah jalur “meningkatkan level saya”. Tema dari kedua jalur pelatihan sebelumnya muncul kembali, tetapi kali ini, dikategorikan berdasarkan tingkat dan bukan berdasarkan tema. Terdapat tiga tingkat yang ditawarkan, yaitu tingkat pemula, menengah, dan lanjut. Selain lebih bersifat lintas sektoral dibandingkan dengan kedua jalur sebelumnya, pendekatan ini juga lebih lengkap.

Mulailah dengan uji coba gratis Business English, Anda hanya perlu mendaftar!