Bagikan

Anda ingin meningkatkan kemahiran berbahasa Inggris tanpa tekanan dan sesuai dengan ritme Anda sendiri, tetapi tetap mampu mencapai hasil yang signifikan? Apakah tujuan Anda mengikuti tes bahasa untuk ujian masuk ke universitas, untuk merekrut karyawan perusahaan, atau untuk mendapatkan promosi, kami dapat membantu Anda untuk mencapai tingkat kemahiran berbahasa Inggris yang Anda inginkan.

Tim ahli bahasa Inggris kami bekerja setiap hari untuk menyediakan pelatihan, koreksi terperinci, video bimbingan, dan lembar ulasan berkualitas yang akan membantu Anda mencapai tujuan.

Dalam artikel ini, temukanlah versi gratis Business English dari GlobalExam, untuk berlatih secara daring dalam bahasa Inggris profesional.

Mulai secara gratis

Bagamainakah memiliki tingkat kemahiran yang baik dalam berbahasa Inggris dapat menjadi keuntungan profesional untuk Anda?

Saat ini makin banyak perusahaan mensyaratkan tingkat kemahiran berbahasa Inggris yang memadai untuk dapat berintegrasi. Dapat berbicara bahasa Inggris membuka lebih banyak pintu di dunia profesional karena bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling banyak digunakan di dunia kerja.

Sekarang, penguasaan bahasa Inggris bukan lagi sekadar (kemahiran) tambahan karena komunikasi internasional bergantung pada bahasa tersebut. Perusahaan yang bekerja secara internasional dan dalam dunia bisnis sangat memperhatikan kemampuan karyawannya untuk memahami dan mengekspresikan diri dalam bahasa Inggris. Beberapa perusahaan tidak ragu untuk melakukan sebagian dari wawancara kerja dalam bahasa Inggris.

Menguasai bahasa Inggris akan memberikan dorongan untuk karier Anda dan mendapatkan peluang profesional baru. Tentu saja, Anda tidak perlu memiliki tingkat kemahiran yang hampir sempurna karena yang terpenting bagi sebagian besar perusahaan adalah Anda dapat memahami dan mengekspresikan diri dalam bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan.

Dapat berbicara dalam bahasa Inggris menjadi penting karena lima alasan berikut:

  • sebagai aset utama dalam kehidupan profesional
  • sebagai bahasa yang paling menguntungkan untuk dipelajari
  • sebagai salah satu kunci untuk mendapatkan penghasilan yang baik
  • sebagai bahasa yang paling banyak digunakan dalam dunia bisnis
  • sebagai bahasa yang paling banyak digunakan di internet

Sekarang setelah Anda meyakini pentingnya bahasa Inggris untuk karier Anda, mari kita lihat apa yang GlobalExam dan Business English dapat berikan kepada Anda.

Apakah itu Business English di GlobalExam?

Presentasi singkat

Business English adalah platform baru yang dibuat oleh GlobalExam. Sadar akan kekayaan kosakata yang berkaitan dengan dunia bisnis, ekonomi, perbankan, pariwisata, atau pemasaran, kami memutuskan untuk membuat platform yang 100% didedikasikan untuk penguasaan bahasa Inggris di bidang profesional.

Presentasi singkat

Bahasa Inggris profesional adalah seperangkat konsep bahasa Inggris yang penting agar pemelajar dapat memahami dan mengekspresikan diri dalam bahasa Inggris di dunia kerja. Menguasai bahasa Inggris profesional berarti menguasai kosakata yang berkaitan dengan dunia profesional dan sektor aktivitas Anda. Dengan menargetkan penguasaan kosakata yang berhubungan dengan dunia kerja, hal itu akan membuat Anda tidak menyia-nyiakan waktu dan Anda akan mendapatkan hasil dengan lebih cepat, sekaligus menguatkan dasar tata bahasa dan konjugasi Anda.

Dengan mengkhususkan diri dalam bahasa Inggris profesional, hal itu akan membuat Anda langsung menjadi operasional. Business English adalah platform pembelajaran via perangkat elektronik (e-learning) yang menawarkan pelatihan yang dirancang khusus untuk setiap tujuan, konten dengan situasi komunikasi yang dirancang untuk imersi optimal, koreksi terperinci, dan banyak lagi. Kami membantu Anda untuk tetap termotivasi untuk belajar bahasa Inggris secara daring.

Konten program

Business English terdiri atas tiga tingkat, yaitu tingkat pemula, menengah, dan lanjut. Platform e-learning menawarkan beberapa alat pelatihan yang sesuai dengan tujuan spesifik seperti berikut.

  • Konten dengan situasi komunikasi yang terskenario: situasi kehidupan profesional, video bimbingan oleh para ahli bahasa Inggris kami, jalur pelatihan yang terskenario.
  • Jalur pelatihan: keterampilan (proyek, rekrutmen, acara, rapat/pertemuan… dll), karier (komunikasi, manajemen, pembelian… dll.), industri (perbankan, logistik, pariwisata)
  • Koreksi terperinci
  • Sertifikasi pada akhir jalur program pelatihan
  • Pembuatan CV Anda dalam bahasa Inggris

Versi gratis

Anda ingin mencobanya sebelum memulai berlangganan? Hal itu normal. Dalam versi gratis Business English, Anda akan memiliki akses ke situasi pertama pada setiap jalur program pelatihan. Setiap situasi terdiri atas serangkaian pertanyaan dengan tema yang sama (rapat/pertemuan, acara, manajemen proyek, dsb.). Setiap situasi berlangsung sekitar lima belas menit. Versi gratis akan memungkinkan Anda untuk menguji dan membiasakan diri dengan platform sebelum Anda memulai program pelatihan yang sebenarnya.

Temukan juga lembar gratis kami.

Ujilah bahasa Inggris Anda secara gratis dengan GlobalExam!

Tim kami menawarkan kepada Anda untuk menguji tingkat kemahiran berbahasa Inggris secara gratis di platform GlobalExam. Dengan demikian, Anda dapat mengetahui tingkat kemampuan dan dapat memulai pelatihan dalam kondisi yang baik. Memang, menyadari tingkat kemampuan diri sendiri, dalam bidang apa pun, penting untuk mencapai kemajuan yang efektif. Penting juga untuk tidak memasang target terlalu tinggi demi mempertahankan motivasi yang baik selama program pelatihan.

Anda ingin mendapatkan gambaran tentang tingkat kemahiran berbahasa Inggris Anda pada saat ini? Ujilah tingkat kemahiran berbahasa Inggris Anda sekarang di platform!