Bagikan

Apa itu TOEFL ITP?

TOEFL ITP adalah tes bahasa Inggris yang diakui secara global untuk mengukur kemahiran Anda dalam memahami dan berbicara bahasa Inggris. Anda mungkin diminta untuk melakukan satu semester di universitas di luar negeri, atau bahkan dalam kehidupan profesional Anda. Skor yang diperoleh berlaku selama dua tahun dan diakui oleh lebih dari 9.000 lembaga pendidikan tinggi, dan bahkan dapat digunakan setelah pendidikan Anda selesai untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus.

Anda harus mencapai skor TOEFL ITP yang telah ditentukan untuk membuktikan level Anda, itu sebabnya Anda harus berlatih untuk memaksimalkan peluang keberhasilan Anda. Untuk itu, Anda dapat melakukan persiapan TOEFL ITP dengan menggunakan layanan yang ditawarkan oleh platform kami.

Tes TOEFL ITP

Sebelumnya TOEFL PBT, untuk  Paper Based Test, atau juga dikenal dengan tes TWE untuk Test of Written English, telah diubah namanya menjadi TOEFL ITP untuk Institutional Testing Program, karena sekarang (hampir) hanya digunakan oleh lembaga yang lebih memilih tes yang diberikan di atas kertas daripada di komputer (seperti TOEFL IBT).

TOEFL ITP menilai pemahaman lisan dan tertulis kandidat, serta tata bahasa dan sintaks. Tes ini terdiri dari 140 pertanyaan dengan waktu selama 115 menit.

Latihan tes

Setelah Anda mendaftar untuk TOEFL ITP, ETS akan mengirimkan tes persiapan yang berkualitas tinggi gratis kepada Anda, tetapi dalam jumlah terbatas. Ada juga persiapan secara daring untuk TOEFL ITP, tetapi kami tahu bahwa waktu yang dihabiskan untuk mencari persiapan ini adalah waktu yang terbuang untuk Anda berlatih.

Latihan tes

Sebagai kesimpulan, pelatihan yang ditawarkan hanya berisi beberapa latihan persiapan dan ini tidak selalu mewakili apa yang akan Anda hadapi pada saat ujian. Oleh karena itu sumber daya menjadi kurang optimal untuk kebutuhan kandidat TOEFL ITP.

Uji coba gratis untuk pelatihan TOEFL ITP

GlobalExam menawarkan Anda akses gratis ke basis data kami sehingga Anda dapat menilai sendiri kualitas konten kami yang dibuat oleh guru-guru yang ahli. Dengan berlangganan gratis akan memberi Anda akses ke:

  • Pelatihan dengan latihan TOEFL ITP yang terdiri dari : pemahaman lisan, struktur dan ekspresi tertulis, pemahaman tertulis (setara dengan tes yang asli).
  • Informasi yang sangat diperlukan tentang tes, struktur dan strategi keberhasilan.
  • Kesempatan untuk menilai kemampuan Anda dan menargetkan kebutuhan Anda dalam menghadapi tes TOEFL ITP.

Penawaran Premium GlobalExam

Kami juga menawarkan langganan berbayar yang memberi Anda akses tak terbatas ke semua latihan dan simulasi ujian yang dapat Anda lakukan seperti kondisi ujian yang sebenarnya. GlobalExam adalah platform pelatihan yang paling lengkap. Anda akan mendapatkan :

  • Koreksi dan penjelasan kesalahan Anda.
  • Dua mode pelatihan : “mode pelatihan” dan “mode ujian” dengan latihan ujian TOEFL ITP untuk berlatih seperti kondisi ujian yang sebenarnya.
  • Lembar tata bahasa dan kosakata
  • Papan pedoman yang memungkinkan Anda untuk mengikuti kemajuan Anda.
  • Layanan terbaik dengan biaya terjangkau.

Tujuan kami adalah menawarkan layanan berkualitas dengan biaya yang terjangkau, 95% pengguna kami puas dan semua rata-rata mendapatkan +80 poin dengan pelatihan di platform kami. Dengan memilih GlobalExam, Anda telah memilih solusi daring terbaik untuk persiapan TOEFL ITP Anda. 

Untuk mengakses uji coba pelatihan gratis, Anda cukup mendaftar saja, dan ini tidak mengikat ataupun ada kewajiban untuk membeli!

Artikel lain yang mungkin menarik bagi Anda: