Bagikan

Presentasi bagian TOEFL ® Reading

Objektif

Bagian TOEFL Reading akan mengukur kapasitas Anda untuk membaca, memahami dan menganalisis teks akademis. Pengoreksi akan menilai apakah Anda dapat membaca konten pendidikan yang akan Anda temukan di universitas berbahasa Inggris.

Mulai secara gratis

Struktur

Bagian TOEFL reading terdiri dari 3 atau 5 bacaan dengan kurang lebih 700 kata. Anda harus menjawab 12 – 15 pertanyaan pada setiap bacaan. Anda mempunyai waktu 20 menit untuk membaca teks pertama dan menjawab pertanyaan. Kemudian 40 menit untuk membaca dan menjawab pertanyaan dari bacaan kedua dan ketiga. Sama juga untuk bacaan keempat dan kelima jika itu diharuskan. Pengaturan waktu yang baik sangatlah penting untuk keberhasilan Anda di tes ini.

Kronologis

Anda harus mengerjakan 2 atau 3 tugas. Anda tidak tahu sebelum Anda menyelesaikan soal kedua apakah Anda akan diminta untuk mengerjakan soal yang ketiga. Apa pun itu, semua tugas adalah wajib.

  • Reading tugas 1 (20 menit):1 teks terdiri dari 700 kata
  • Reading tugas 2 (40 menit):2 teks terdiri dari 700 kata tiap teks
  • Tugas 3 (40 menit):2 teks terdiri dari 700 kata tiap teks

Tema

Teks-teks tersebut berkaitan dengan subjek studi di universitas yaitu : sains, sejarah, ilmu sosial, seni … Tujuannya adalah untuk menilai apakah Anda dapat membaca artikel akademik atau konten pendidikan seperti yang dapat ditemukan di universitas berbahasa Inggris.

Jenis pertanyaan

Kita dapat memperkirakan bahwa ada 10 jenis pertanyaan berbeda di bagian TOEFL reading. Pertanyaan ini akan berbentuk pertanyaan pilihan ganda yang masing-masing bernilai 1 poin. Namun terkadang ada beberapa pertanyaan yang bernilai 2 atau 3 poin (informasi ini akan diberikan ketika pertanyaan dibacakan). Ini biasanya untuk jenis pertanyaan yang disajikan dalam bentuk tabel yang harus diisi.

Tabel jenis pertanyaan

Jenis pertanyaan

Tabel jenis pertanyaan

TOEFL Reading – Persiapan

Mempersiapkan secara khusus untuk bagian reading akan sangat penting untuk keberhasilan Anda. Temukan solusi yang tepat di internet untuk mempersiapkan diri Anda akan memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan persiapan Anda dan mengetahui semua perangkap ujian. GlobalExam menawarkan solusi yang sepenuhnya ditujukan untuk meningkatkan skor Anda di bagian TOEFL reading.

GlobalExam menawarkan kepada Anda layanan dari tim kami yang terdiri dari para ahli, guru, dan korektor ujian yang sepenuhnya berdedikasi untuk membantu persiapan Anda. Mereka adalah tim ahli dalam persiapan TOEFL reading.

Anda juga perlu membaca artikel kami tentang TOEFL speaking, TOEFL listening dan TOEFL writing; dan juga instruksi TOEFL.

Artikel lain yang mungkin menarik bagi Anda: