Bagikan

Sejak dahulu, bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling banyak digunakan dalam dunia profesional dan komunikasi internasional. Saat ini, memiliki tingkat bahasa Inggris yang baik dapat menjadi aset utama untuk kehidupan profesional semua orang. Hal ini karena ada banyak perusahaan yang bekerja secara internasional. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang mencari karyawan yang memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat bagus.

Dalam artikel ini, temukan manfaat ketika Anda memiliki level bahasa Inggris profesional yang bagus, berbagai pilihan untuk pelatihan Business English, platform pendidikan pelatihan kami yang efektif dan intuitif. 

Mulai secara gratis

Mengapa itu penting untuk mempunyai kemampuan berbahasa Inggris yang baik?

Dalam menghadapi globalisasi, banyak perusahaan mencari profil karyawan dengan tingkat bahasa Inggris yang dekat dengan penutur asli bahasa Inggris. Karena alasan inilah setiap tahun ribuan orang memutuskan untuk mendaftar kursus bahasa Inggris, untuk memperdalam pengetahuan dasar mereka atau untuk meningkatkan level mereka secara signifikan. Pada tahun 2020, menguasai bahasa Inggris bukan lagi pilihan : keterampilan ini sering menjadi penentu bagi siapa pun yang ingin bergabung di suatu perusahaan.

Mengapa itu penting untuk mempunyai kemampuan berbahasa Inggris yang baik?

Jika Anda mencari peluang di dunia keuangan, perdagangan, ekspor-impor, bisnis, atau jika Anda berencana untuk mendapatkan promosi yang ditujukan untuk bekerja secara internasional, memiliki level bahasa Inggris yang bagus akan sangat menguntungkan Anda. Bahkan jika Anda tidak bekerja di bidang yang telah disebutkan, bahasa Inggris profesional juga dapat berguna untuk berkomunikasi dengan pemasok dan / atau penyedia layanan. Seperti yang Anda lihat, memahami bahasa Inggris, baik lisan maupun tertulis, akan dapat membuka banyak kesempatan di dunia profesional.

Kemahiran dalam bahasa Inggris tidak hanya berguna ketika mencari peluang profesional atau ketika ingin mendapatkan promosi pekerjaan ke luar negeri.  Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan di internet. Belajar bahasa Inggris juga merupakan investasi yang menguntungkan karena menurut statistik, eksekutif dan karyawan yang menguasai bahasa Inggris mendapatkan gaji lebih banyak daripada pegawai yang tidak menguasai bahasa Inggris. Pastinya, belajar bahasa Inggris profesional adalah investasi paling menguntungkan yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan karier Anda.

Beberapa pilihan untuk pelatihan bahasa Inggris profesional

Saat ini, ada banyak metode untuk pelatihan bahasa Inggris profesional. Ada banyak buku, CD, dan aplikasi yang tersedia di pasaran. Jika Anda menggunakan salah satu materi pendukung ini, kami sangat menyarankan Anda untuk menggabungkannya. Buku audio tidak memungkinkan Anda untuk menjadi terbiasa dengan bahasa Inggris tulis, sama seperti buku tidak memungkinkan Anda untuk menjadi terbiasa dengan bahasa Inggris lisan. Hanya kombinasi dari beberapa materi pendukung yang akan menjamin Anda untuk meningkatkan dengan baik kemampuan bahasa Inggris Anda secara global, yaitu membaca, menulis dan berbicara.

Beberapa pilihan untuk pelatihan bahasa Inggris profesional

Pada tahun 2020, banyak orang yang beralih ke platform pelatihan daring. Hal ini karena metode ini intuitif dan dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Platform e-learning mempunyai posisi yang sangat penting dalam belajar bahasa Inggris profesional.

GlobalExam adalah pemimpin dalam bidang persiapan ujian bahasa. Platform kami menawarkan pelatihan yang dirancang oleh guru, latihan dengan perbaikan, lembar revisi dan simulasi ujian. Pada tahun 2017, kami membuat modul untuk Anda supaya Anda dapat menguasai bahasa Inggris profesional.

Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan platform terbaru kami yang terfokus pada bahasa Inggris Komersial: Business English.

Tingkatkan keterampilan bahasa Inggris dengan Business English

Business English adalah platform e-learning yang bertujuan untuk memperoleh keterampilan yang solid dalam bahasa Inggris profesional. Platform kami terdiri dari beberapa jalur yang telah disesuaikan untuk setiap tujuan, memungkinkan Anda untuk menguasai bahasa Inggris dengan sempurna. Karena setiap profil berbeda, platform kami menawarkan tes untuk mengetahui level bahasa Inggris Anda sebelum memulai pelatihan. Kursus Business English dibagi menjadi 3 level : pemula, menengah dan mahir. Dimensi pendidikan ini bertujuan untuk mendukung Anda sebaik mungkin untuk menjamin kemajuan yang efektif dengan melalui setiap tahapan dalam belajar.

Kursus Business English dibagi menjadi 3 set pelatihan:

  • Jalur Karier: layanan pelanggan, personalia, penjualan, manajemen, pembelian, komunikasi pemasaran, dll.
  • Jalur Industri: perbankan, pariwisata, logistik, dll.
  • Jalur Kompetensi: manajemen proyek, rapat, surel, acara kantor, pencarian tenaga kerja, penjualan, negosiasi, perjalanan bisnis, penyambutan klien, kosakata, tata bahasa, dll.

Jalur Komersial adalah salah satu dari 7 jalur karier di platform kami, temukan 6 jalur lainnya:

Pelatihan kami menawarkan konten yang dibuat oleh guru :

  • 25 skenario
  • 500 simulasi situasi profesional untuk memperkenalkan Anda pada situasi yang sebenarnya di dunia kerja.
  • Pelatihan video oleh guru ahli kami dalam bahasa Inggris

Juga temukan kursus keterampilan:

Akhirnya, platform Business English kami menawarkan elemen-elemen lain yang penting untuk kemajuan yang efektif dan berkelanjutan:

  • Koreksi yang rinci untuk setiap pertanyaan memungkinkan pemahaman yang efektif.
  • Pembuatan CV Anda dalam bahasa Inggris.
  • Sertifikat di akhir setiap modul.

Platform kami mempunyai satu tujuan: memungkinkan Anda memperoleh tingkat bahasa Inggris profesional yang sangat baik untuk berhasil dalam kehidupan profesional Anda. Pelatihan Business English akan memungkinkan Anda untuk belajar sesuai dengan kemampuan Anda untuk memperoleh keterampilan yang solid dan berkelanjutan.

Apa pun proyek profesional Anda, Anda akan mendapatkan segalanya dengan meningkatkan bahasa Inggris profesional Anda!