Bagikan

Di era globalisasi saat ini, banyak perusahaan harus membuka diri secara internasional untuk meningkatkan daya saing mereka. Penguasaan bahasa Inggris profesional sangat penting bagi siapa pun yang ingin bergabung dengan perusahaan besar atau mendapatkan promosi di pasar internasional.

Apakah Anda berencana untuk bekerja di negara berbahasa Inggris? Apakah Anda ingin mendapatkan posisi Manajer Pelayanan Pelanggan?

Dalam artikel ini, Anda akan mengetahui mengapa kelancaran berbahasa Inggris sangat penting untuk posisi Manajer Pelayanan Pelanggan atau Customer Success Manager (CSM) dan bagaimana kami dapat membantu Anda mencapai keterampilan bahasa Inggris yang sangat baik dan meningkatkan karier Anda dengan platform e-learning kami.

Mulai secara gratis

Pentingnya menguasai bahasa Inggris untuk Manajemen Pelayanan Pelanggan

Manajer Pelayanan Pelanggan atau juga dikenal dengan singkatan CSM (Customer Success Manager), bertanggung jawab untuk mengembangkan dan membangun loyalitas pelanggan dengan menempatkan pelanggan sebagai pusat perhatian. Dikenal sudah sejak lama di AS dan di Inggris, posisi kunci dalam ekonomi digital ini semakin berkembang di Indonesia dan di seluruh dunia.

Apa sebenarnya pekerjaan seorang Manajer Pelayanan Pelanggan? CSM menghabiskan banyak waktunya untuk menjalin hubungan yang baik dengan para pelanggan perusahaan. Menerima komentar dan pertanyaan dari pelanggan, menampung ketidakpuasan, memantau tagihan dan menjadi juru bicara bagi pelanggan adalah bagian integral dari pekerjaan seorang CSM.

Pentingnya menguasai bahasa Inggris untuk Manajemen Pelayanan Pelanggan

Tentu saja, jika perusahaan berkembang secara internasional, misi ini memerlukan pemahaman bahasa Inggris yang sempurna, baik tertulis maupun lisan. Mengetahui cara mengekspresikan dirinya secara lisan juga penting, karena CSM sering dipanggil untuk berbicara dengan pelanggan di telepon maupun secara langsung. Oleh karena itu, bagi perusahaan internasional, kelancaran berbahasa Inggris sangatlah penting.

Saat ini, sebagian besar pekerjaan untuk CSM memerlukan penguasaan bahasa Inggris profesional yang sangat bagus. Karyawan perusahaan yang ingin berevolusi secara internasional juga diminta untuk memiliki tingkat kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Sektor pelayanan pelanggan : tingkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda dengan GlobalExam

Apakah Anda sudah mengenal GlobalExam? Kami sangat berpengalaman di bidang bahasa. Kami telah mengembangkan platform e-learning pendidikan yang bertujuan untuk mempersiapkan tes bahasa secara efektif. Platform kami menggabungkan latihan yang dikembangkan oleh guru ahli, latihan dengan perbaikan, lembar tata bahasa, lembar kosakata yang berhubungan dengan bidang tertentu dan ujian praktik. Misi kami sederhana: untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda dalam meningkatkan karier Anda.
Setiap hari ada ribuan orang berlatih di GlobalExam dan mengukur kemajuan mereka melalui pelatihan. Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan platform e-learning baru kami khusus untuk belajar bahasa Inggris profesional, juga dikenal sebagai “bahasa Inggris bisnis”: Business English.

Pelatihan bahasa Inggris profesional dan Business English

Menyadari pentingnya kemahiran berbahasa Inggris profesional, kami mulai membuat modul Business English pada tahun 2017. Saat ini, platform e-learning kami sudah memiliki lebih dari 25 skenario tertulis yang memungkinkan untuk mencapai hasil yang optimal.

Platform Business English kami menawarkan pelatihan untuk 3 level berbeda : pemula, menengah dan mahir. Penting untuk mengetahui level dasar Anda dengan baik supaya Anda dapat belajar dengan maksimal. Itu sebabnya kami membuat tes untuk mengetahui level Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui tingkat bahasa Inggris profesional Anda dan untuk memulai pelatihan Anda dalam kondisi yang optimal.

Inilah tepatnya yang akan Anda temukan dalam platform Business English kami :

  • Koreksi yang lengkap untuk setiap pertanyaan yang ada dalam latihan.
  • Sertifikat di akhir setiap modul
  • Pembuatan CV Anda dalam bahasa Inggris untuk memaksimalkan peluang Anda selama proses rekrutmen.
  • Beberapa kursus yang berbeda untuk setiap tujuan.
  • Pelatihan video oleh guru ahli kami dalam bahasa Inggris
  • Latihan teks untuk mempelajari kosakata mengenai subjek tertentu
  • Simulasi situasi kehidupan profesional supaya Anda menjadi terbiasa untuk menggunakan bahasa Inggris profesional Anda.

Berikut adalah beberapa contoh kursus dalam pelatihan:

  • Jalur karier : ini berkaitan dengan kosakata yang berkaitan dengan CSM, komunikasi pemasaran, personalia, layanan pembelian atau manajemen
  • Jalur kompetensi : ini memungkinkan Anda untuk membiasakan diri dengan kosakata yang berkaitan dengan perjalanan bisnis, organisasi pertemuan, pertemuan bisnis, perekrutan, manajemen proyek, negosiasi dan penjualan
  • Jalur industri : ini memungkinkan Anda untuk mempelajari kosakata yang berkaitan dengan pariwisata, logistik, atau bahkan perbankan

Jalur karier CSM adalah salah satu dari 7 jalur karier di platform kami, temukan 6 jalur lainnya:

Juga temukan kursus keterampilan:

Platform Business English kami dirancang secara pedagogis. Latihan ini dibangun sedemikian rupa sehingga mudah dipahami dan dapat diulangi setiap saat. Skor yang diperoleh di setiap latihan dapat dilihat kapan saja, sehingga memungkinkan Anda untuk mengukur kemajuan Anda secara langsung. Platform Business English kami menyatukan semua materi pendukung yang Anda butuhkan untuk meningkatkan keterampilan bahasa Inggris profesional Anda dan mencapai tujuan karier Anda.

Sampai jumpa di platform Business English!