Bagikan

Untuk menguasai bahasa asing Anda harus banyak belajar dan berlatih. Bahkan setelah Anda mempelajari dasar-dasarnya, untuk menggunakannya dalam keadaan tertentu, seperti di tempat kerja, itu membutuhkan keahlian yang lebih .

Dengan membaca artikel ini, Anda akan menemukan solusi ideal untuk memulai pelatihan dalam bahasa Inggris Bisnis, terutama di sektor pembelian.

1. Pentingnya menguasai bahasa Inggris

Pertama, perhatikan bahwa bahasa Inggris adalah lingua franca. Ini adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia internasional.  Digunakan oleh lebih dari delapan ratus juta orang di seluruh dunia.  Bahasa Inggris juga merupakan bahasa yang paling umum dalam perdagangan, sains, dan teknologi.

Akibatnya, semakin banyak pekerjaan yang menuntut penguasaan bahasa Inggris bagi pelamar. Faktanya adalah bahwa, di samping proses globalisasi dan hiper-konektivitas dunia saat ini, bisnis menjadi semakin internasional.

1. Pentingnya menguasai bahasa Inggris

Dalam hal ini, penguasaan bahasa Inggris dapat membuka banyak peluang. Kemampuan ini akan memberi Anda kunci untuk mendapatkan pekerjaan dengan tanggung jawab yang lebih besar dengan lebih banyak keuntungan.  Ini adalah alat yang diperlukan untuk meraih lebih banyak peluang di perusahaan multinasional atau di luar negeri.  Selain itu, penting untuk menekankan bahwa bahasa Inggris adalah bahasa asing yang paling banyak digunakan dalam bisnis di Indonesia.

Menguasai bahasa Inggris akan membuat Anda mempunyai kemampuan yang lebih dari yang lain. Ini adalah keterampilan yang dapat menjamin Anda untuk mendapatkan gaji yang lebih baik. Di Swiss, misalnya, karyawan yang berbicara bahasa Inggris berhak atas penghasilan tambahan sebesar 18%.

Perlu dicatat bahwa ada berbagai metode untuk belajar atau meningkatkan keterampilan bahasa Inggris Bisnis. Namun, untuk mengembangkan keterampilan Anda secara optimal, penting untuk mempertimbangkan sektor aktivitas Anda atau sektor perusahaan tempat Anda bekerja.

2. Sektor pembelian : tingkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda dengan GlobalExam

Anda masih punya waktu. Oleh karena itu, pertimbangkan untuk belajar bahasa Inggris Bisnis dari sekarang. Ini kemungkinan besar dapat menjadi salah satu investasi terbaik yang dapat Anda lakukan untuk diri Anda.

Dalam suatu organisasi atau perusahaan, pembelian adalah kegiatan yang wajib dan rutin. Kegiatan ini dapat melibatkan alat logistik, barang setengah jadi, atau bahkan keterlibatan pihak ketiga. Apabila Anda ingin melakukan prosedur dengan lawan bicara yang berbahasa Inggris, Anda harus mengetahui kosakata dan ungkapan yang biasa digunakan di bidang ini.

2. Sektor pembelian : tingkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda dengan GlobalExam

Jadi, jika Anda tertarik dengan pembelajaran jarak jauh yang efektif dan serius, jangan ragu untuk menggunakan platform GlobalExam. Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kemampuan profesional Anda melalui kelancaran berbahasa Inggris.

Hal ini mungkin karena platform kami menawarkan program yang berbeda, yang telah kami sesuaikan dengan level dan sektor aktivitas.  Untuk mengakses pelatihan bahasa Inggris profesional di sektor Pembelian, yang perlu Anda lakukan adalah memilih jalur karier. Dalam kategori yang sama, Anda akan menemukan sektor terkait lainnya seperti pemasaran, layanan pelanggan, komunikasi, personalia, penjualan, dan manajemen.

3. Pelatihan bahasa Inggris profesional dan Business English

Secara konkret, GlobalExam menawarkan Anda untuk mempelajari Business English. Ini adalah platform untuk pelatihan bahasa Inggris profesional.  Ini akan memungkinkan Anda untuk belajar atau meningkatkan keterampilan bahasa Inggris bisnis Anda supaya mendapatkan hasil yang terbaik. Level Anda akan dipertimbangkan. Oleh karena itu, Anda dapat mengikuti tes sebelum memulai pelatihan. Tergantung pada hasilnya, Anda akan dimasukkan dalam kategori “pemula”, “menengah” atau “mahir”.

Selain itu, seperti yang telah disinggung sebelumnya, Anda akan memiliki kesempatan untuk memilih program yang sesuai dengan harapan Anda. Selain jalur karier, situs kami juga menawarkan dua jalur lain, yaitu : jalur keterampilan dan jalur industri.

Jalur keterampilan mencakup konten yang dibagi menurut jenis kegiatan profesional yang bersangkutan. Ini adalah kegiatan paling umum dalam perusahaan, seperti rapat, percakapan telepon, manajemen proyek, menulis, mengirim surat, menyambut klien, membuat acara kantor, perjalanan bisnis, merekrut pegawai baru, manajemen antar budaya, penjualan, negosiasi, dll.

Jalur industri mencakup konten pembelajaran yang dikategorikan berdasarkan industri, seperti pariwisata, perbankan, logistik, dll.

Jalur karier di bidang pembelian adalah salah satu dari 7 jalur karier di platform kami, temukan 6 jalur lainnya:

Juga temukan kursus keterampilan:

Agar pengalaman ini menyenangkan dan efektif, Anda akan mendapatkan beberapa macam latihan simulasi. Anda akan menggunakan latihan dengan menggunakan situasi profesional melalui 25 skenario. Untuk lebih memperdalam lagi, Anda akan memiliki akses ke 500 simulasi situasi nyata di dalam dunia kerja.

Untuk membuat pelajaran menjadi lebih menyenangkan, kami juga menawarkan kepada Anda kemungkinan untuk dilatih oleh guru-guru kami melalui video. Untuk setiap pertanyaan dan supaya mudah diingat, Anda akan mendapatkan akses kunci jawaban yang terperinci. Ini akan memungkinkan Anda untuk menilai dan memantau kemajuan Anda sendiri.

Tentu saja, ini pelatihan bersertifikat. Selain itu, pada akhir kursus Anda, Anda akan memiliki CV berbahasa Inggris profesional.