Bagikan

Pentingnya menguasai bahasa Inggris untuk bagian Personalia

Anda tertarik dengan pekerjaan yang melibatkan komunikasi dan kontak manusia; Anda memiliki kemampuan untuk mendengarkan dan menyukai psikologi; Anda teratur dan Anda memiliki bakat untuk memahami orang lain dengan sudut pandang mereka; Anda memiliki bakat untuk menjadi negosiator yang baik.

Bidang personalia tampaknya sangat cocok untuk Anda! Pertanyaan yang dapat Anda tanyakan pada diri sendiri adalah: apa kunci sukses untuk perjalanan karir di bidang personalia? Tidak diragukan lagi, Anda memerlukan pelatihan awal yang baik yang akan mengajarkan Anda dasar-dasar profesi ini, tetapi penting untuk meningkatkan kemampuan ini dengan pengetahuan lain karena tuntutan di perusahaan terus berkembang.

Di antara pengetahuan yang harus dikembangkan oleh para profesional di bidang personalia untuk menghadapi tuntutan perkembangan di dunia kerja, kami menemukan pentingnya penguasaan bahasa Inggris.

Sudah seperti yang sering kami bicarakan bahwa saat ini, kecakapan dalam bahasa Inggris profesional di bidang personalia sama pentingnya dengan studi pascasarjana. Mengapa? Karena, misalnya, untuk bekerja dalam perusahaan besar, penguasaan bahasa Inggris telah menjadi kriteria penting dalam perekrutan pegawai baru. Terlebih lagi, penguasaan bahasa Inggris memungkinkan mobilitas internal di perusahaan internasional. Apakah Anda telah menyelesaikan studi Anda atau belum, ikutilah saran kami: berlatihlah untuk mendapatkan keterampilan dalam bahasa Inggris bisnis.

Mulai secara gratis

Pelatihan yang terfokus pada karier Anda dengan Business English

Daftar pekerjaan yang berkaitan dengan sektor personalia cukup panjang, dan oleh karena itu, apakah Anda seorang perekrut, manajer hubungan sosial, pelatih, pengurus kepegawaian untuk pegawai penyandang cacat, manajer untuk ekspatriat, atau pengacara sosial, pelatihan kami untuk bahasa Inggris profesional dan Business English sangatlah tepat untuk Anda. Penguasaan bahasa Inggris akan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan peluang keberhasilan Anda dalam proyek Anda dan, dalam waktu dekat, Anda bahkan akan dapat bekerja dalam konteks profesional berbahasa Inggris.

Pelatihan yang terfokus pada karier Anda dengan Business English

Jika Anda dapat melakukan banyak tugas sebagai profesional di bidang personalia dalam bahasa Inggris seperti menyiapkan dokumen administrasi mengenai manajemen personalia, menyusun dokumen penting seperti kontrak atau slip gaji, merekrut pegawai, membantu orang lain untuk mengembangkan bakat mereka atau bahkan mengelola konflik, Anda akan memiliki keterampilan yang akan membuat Anda semakin berharga, dan karenanya akan sangat dicari.

GlobalExam menyediakan kursus Business English untuk Anda : ini adalah serangkaian besar metode pendidikan mengenai bahasa Inggris bisnis sehingga Anda dapat memenuhi tuntutan profesi Anda di sektor personalia.

Apa yang akan Anda dapatkan dari pelatihan dengan GlobalExam?

Dengan mengikuti pelatihan kami, Anda akan dapat berkomunikasi dengan kolega Anda, dan dengan penutur asing yang berbahasa Inggris. Demikian pula, Anda akan dapat memperluas jangkauan pertanyaan Anda selama melakukan wawancara kerja.

Jika Anda memiliki masalah dengan kemampuan tertulis Anda, kami juga memiliki beberapa pelatihan bagi Anda untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam penulisan dokumen profesional.

Lebih khusus lagi, dengan memikirkan para profesional di bagian personalia, Anda akan menemukan latihan yang didedikasikan untuk penguasaan kosakata dalam hal ekspatriasi, tahapan dalam rekrutmen, manajemen tim multikultural dan Anda juga akan tahu bagaimana cara menghadapi perbedaan budaya di tempat kerja Anda! Anda tidak akan dapat menemukan pelatihan yang terfokus pada tujuan dan karier Anda di tempat lain!

Ikuti kursus Business English di GlobalExam! Kami menawarkan platform pelatihan kami sehingga Anda dapat memiliki keterampilan profesional dalam bahasa Inggris yang sangat penting.

Kursus yang telah disesuaikan dengan tujuan Anda

Kami memiliki banyak keuntungan yang dapat kami tawarkan kepada Anda. Misalnya, kursus yang telah disesuaikan dengan tujuan Anda:

  • Jalur kompetensi (rapat, telepon, manajemen proyek, surel dan redaksi, penyambutan dan pertemuan, perjalanan bisnis, rekrutmen, hubungan antar budaya, penjualan dan negosiasi, kosakata, tata bahasa).
  • Jalur karier (pemasaran, layanan pelanggan, komunikasi, personalia, komersial, pembelian, manajemen).
  • Jalur industri (pariwisata, perbankan, logistik, dll.)

Jalur Personalia adalah salah satu dari 7 jalur karier di platform kami, temukan 6 jalur lainnya:

Juga temukan kursus keterampilan:

Selain itu, konten kami dibuat supaya membuat pelatihan menjadi lebih didaktik, praktis, dan sesuai dengan kenyataan sesungguhnya di dunia kerja. Untuk melatih pemahaman lisan, mendengarkan dan menyempurnakan pelafalan, Anda dapat menonton video pelatihan yang dibuat oleh guru kami. Dan yang terpenting: 500 simulasi situasi nyata di dalam dunia kerja.

Untuk belajar dari kesalahan Anda, Anda juga akan mendapatkan koreksi yang terperinci untuk setiap pertanyaan.

Anda memiliki akses untuk melihat perkembangan Anda, dan pada akhir setiap kursus, jika Anda merasa siap, Anda dapat mengambil sertifikasi!

Kursus Business English kami menawarkan pelatihan dan kursus untuk 3 tingkat berbeda: pemula, menengah dan mahir.

Jangan ragu dan ambil tes untuk mengetahui level Anda sebelum memulai pelatihan: ini akan memungkinkan Anda untuk memulai kursus Anda dengan benar!