Bagikan

Apakah Anda merasa perlu untuk meningkatkan keterampilan bahasa Inggris Bisnis Anda? Anda benar, karena banyak perusahaan di Indonesia menyatakan bahwa mereka menggunakan bahasa Inggris sebagai bagian dari manajemen perusahaan mereka.  Oleh karena itu, kami telah merancang pelatihan bahasa Inggris untuk Manajemen supaya Anda memperoleh pengetahuan yang diperlukan dalam bahasa Inggris profesional di dunia kerja Anda.

Mulai secara gratis

Pentingnya menguasai bahasa Inggris untuk Manajemen

Manajemen perusahaan terdiri dari beberapa profil. Anda mungkin harus mengelola basis pelanggan, pemasok, logistik atau tim Anda. Dalam semua situasi ini, Anda dapat kapan saja harus berkomunikasi dengan lawan bicara asing. Mengingat dominasi kuat bahasa Inggris dalam bisnis, kemungkinan besar Anda akan berkomunikasi dalam bahasa ini.

Pentingnya menguasai bahasa Inggris untuk Manajemen

Untuk dapat memahami dan dipahami sepenuhnya, penting untuk memiliki keterampilan bahasa Inggris profesional yang bagus. Ini untuk menghindari kesalahpahaman, yang sering menjadi sumber perkara dalam bisnis. Keahlian ini sangatlah penting untuk menghadapi tantangan bisnis sekarang.

Sektor Manajemen : tingkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda dengan GlobalExam

Sebagai spesialis dalam persiapan ujian bahasa, platform pelatihan daring GlobalExam menyediakan alat pendukung bagi para kandidat untuk pelatihan bahasa Inggris Bisnis.

Pelatihan “Business English” kami didasarkan pada pengalaman kami tentang kekhasan bahasa Inggris yang digunakan dalam sektor manajemen. Ini dirancang untuk memperkuat keterampilan profesional Anda, terutama dalam bahasa Inggris. Ini akan memungkinkan Anda memberikan keunggulan untuk perusahaan Anda atau nilai tambah pada CV Anda.

Karena itu kami menyarankan supaya Anda meningkatkan pengetahuan Anda, dengan mempertimbangkan level Anda dan situasi Anda di mana Anda mengalami kesulitan.

Untuk mencapai tujuan ini, kami akan membantu Anda untuk mendefinisikan objektif yang jelas supaya Anda dapat memilih kursus yang paling sesuai dengan Anda. Kami telah merancang beberapa modul untuk mengeksplorasi secara rinci berbagai bidang yang ditargetkan oleh penggunaan bahasa Inggris.

Anda akan menemukan penggunaan bahasa dalam kondisi yang sesungguhnya dan di berbagai situasi nyata yang dihadapi dalam dunia kerja, seperti:

  • partisipasi dan pelaksanaan rapat;
  • mempersiapkan dan melakukan perjalanan bisnis;
  • proses penjualan atau pembelian barang atau jasa;
  • wawancara kerja;
  • organisasi acara bisnis atau pameran;
  • percakapan telepon atau menyambut pengunjung;
  • menulis surat dan surel, laporan, dll.

Keterampilan yang dikembangkan juga akan berhubungan dengan kosakata khusus di berbagai layanan yang berbeda di perusahaan. Tergantung pada orientasi Anda, Anda dapat memfokuskan diri Anda pada:

  • studi pemasaran dan pengembangan aksi pra-penjualan;
  • layanan purna jual dan pengelolaan keluhan pelanggan;
  • manajemen personalia;
  • operasi impor / ekspor;
  • manajemen perusahaan…

Untuk mencakup seluas mungkin berbagai sektor ekonomi dan bidang Anda pada khususnya, beberapa kursus pelatihan kami mempertimbangkan keragaman di sektor ekonomi. Bidang pariwisata, keuangan, transportasi dan masih banyak bidang lainnya, akan dipelajari dengan kekhususan dari setiap bidang tersebut.

Pelatihan bahasa Inggris profesional dan Business English

Pelatihan “Business English” yang dikembangkan oleh GlobalExam didasarkan pada pelatihan dalam praktik Bahasa Inggris, dibimbing dengan pembinaan. Ini dimulai dengan intervensi dari salah satu guru, dalam bentuk video. Ini akan memberi Anda gambaran umum dari setiap pelajaran, oleh guru yang mendesain pelajaran tersebut. Pelajaran akan diakhiri dengan koreksi latihan yang Anda lakukan. Koreksi ini disertai dengan saran untuk membantu Anda maju.

Apa isi pelatihan “Business English”?

Untuk memperdalam atau membuat Anda memperoleh inti dari bahasa Inggris untuk Manajemen, kami memberi Anda pilihan di antara 25 kursus yang berbeda, yang semuanya telah dibuat dengan cermat. Kursus-kursus ini dirancang untuk memenuhi objektif Anda. Anda dapat memilih untuk fokus pada keterampilan umum, mengkhususkan pada suatu jenis pekerjaan tertentu atau fokus pada area bisnis Anda.

Jalur karier Manajemen adalah salah satu dari 7 jalur karier di platform kami, temukan 6 jalur lainnya:

Juga temukan kursus keterampilan:

Pelatihan bahasa Inggris untuk Manajemen ini didasarkan pada konten yang dibuat seolah-olah Anda sedang berada di dunia kerja. Ada sekitar 500 situasi dalam dunia kerja yang telah dianalisis dan dibuat seperti keadaan yang sesungguhnya. Biarkan diri Anda terbawa suasana dan Anda akan segera menyadari bahwa Anda adalah bagian dari skenario.

Bagaimana pelatihan “Business English” berlangsung?

Di dalam modul yang Anda pilih, Anda akan menemukan berbagai situasi profesional. Anda dapat memilih situasi yang Anda kurang kuasai sehingga Anda dapat meningkatkan keterampilan Anda.

Adegan pertama sesuai dengan tingkat pemula, Anda dapat mengambil kesempatan untuk melatih kembali keterampilan Anda atau Anda dapat langsung ke tingkat berikutnya. Setiap kali Anda menyelesaikan latihan, Anda akan mendapatkan koreksi yang detail dan juga skor Anda. Ini akan menjadi bagian dari tabel kemajuan Anda, yang memungkinkan Anda untuk memantau level Anda. Untuk setiap modul yang berhasil, Anda akan mendapatkan sertifikat, sebelum Anda mendapatkan sertifikat untuk keseluruhan kursus Anda.