Bagikan

Apakah Anda seorang komunikator yang baik?

Ini berarti bahwa Anda mampu untuk menciptakan hubungan, membina hubungan Anda dengan yang lain, menyampaikan pesan Anda secara jelas dan spontan dengan empati dan dengan berlatih untuk mendengarkan secara aktif.

Demikian juga, tentunya, Anda memiliki kualitas editorial yang memungkinkan Anda untuk menyampaikan pesan Anda secara efektif. Betapa beruntungnya Anda! Karena profesi dalam bidang komunikasi memungkinkan Anda untuk mengembangkan bakat Anda.

Mulai secara gratis

Mengapa penguasaan bahasa Inggris penting untuk komunikasi?

Dunia berubah dengan sangat cepat dan profesi di bidang komunikasi, baik di Indonesia maupun di luar negeri, memberikan kesempatan untuk menjalankan fungsi di berbagai bidang seperti penyelenggara acara atau EO, hubungan masyarakat, pers , promosi penjualan, produksi media audiovisual, dll.

Mengapa penguasaan bahasa Inggris penting untuk komunikasi?

Seperti yang Anda tahu, profesi di bidang komunikasi melibatkan: pemberitahuan, pengumuman, dan promosi, yang semuanya dibuat dalam dunia yang semakin terhubung dan multi bahasa. Akibatnya, pengetahuan bahasa Inggris yang mendalam, sebagai lingua franca, budaya, dan penguasaan bahasa Inggris profesional adalah keuntungan dalam pengelolaan informasi dan komunikasi. Setiap komunikator harus memiliki ikatan ini untuk mengembangkan keterampilan antar budaya, editorial dan kemampuan untuk berbicara di depan umum, yang semuanya sangat penting di tingkat internasional.

Bahasa Inggris menempati tempat yang sangat penting dan tidak dapat dipisahkan dari keterampilan informasi dan komunikasi. Jika Anda ingin tampak menonjol di sektor komunikasi, penting untuk memiliki keterbukaan pikiran yang Anda peroleh ketika Anda mempelajari bahasa lain.

Janganlah takut untuk berbicara bahasa Inggris

Bahasa Inggris sering kali menjadi hambatan yang dapat menghancurkan impian akan pekerjaan ideal bagi para profesional di bidang komunikasi yang tidak menguasainya dengan cukup baik. Jika Anda tidak berani menampilkan produk dalam bahasa Inggris di depan umum, Anda tidak dapat melakukan hal-hal penting dalam bisnis karena Anda tidak memiliki penguasaan yang baik, maka hambatan bahasa ini dapat membuat Anda kehilangan peluang besar dalam bisnis Anda.

Ketika Anda menyadari perlunya mengatasi hambatan ini, Anda memahami pentingnya untuk menangani masalah ini dengan serius dan Anda memutuskan untuk memperdalam pengetahuan Anda dan menemukan cara yang baik untuk berlatih agar dengan bangga Anda dapat menunjukkan level bahasa Inggris bisnis Anda yang sangat bagus. Ini kemudian akan memungkinkan Anda untuk menunjukkan semua bakat Anda sebagai komunikator yang handal di perusahaan Anda. Tingkatkan keterampilan bahasa Inggris Anda di sektor komunikasi dengan GlobalExam!

Kuasai bahasa Inggris profesional dengan GlobalExam

Dengan menguasai bahasa Inggris untuk melakukan tugas-tugas yang terkait dengan sektor komunikasi, Anda akan dapat melipatgandakan pengalaman Anda dengan agen iklan dan agen komunikasi. Anda kemungkinan akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan klien dari negara berbahasa Inggris atau negara asing lainnya.

Berita baiknya adalah bahwa itu mungkin bagi Anda untuk berhasil dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris profesional Anda, Anda hanya perlu untuk berlatih sekarang juga di platform kami, karena di GlobalExam, kami akan mempersiapkan Anda dengan sempurna untuk integrasi profesional Anda di bidang komunikasi yang sangat menjanjikan!

Tingkatkan karier Anda dengan GlobalExam melalui pelatihan bahasa Inggris profesional dan Business English kami! Jalur komunikasi adalah salah satu dari 7 jalur karier di platform kami, temukan 6 jalur lainnya:

Juga temukan kursus keterampilan:

Kami menawarkan platform pelatihan kami sehingga Anda dapatmemiliki keterampilan profesional dalam bahasa Inggris yang sangat penting.

Di sini Anda akan menemukan tiga jenis jalur yang telah kami rancang untuk semua kebutuhan Anda:

  • Jalur kompetensi : (rapat, telepon, manajemen proyek, surel dan redaksi,
    penyambutan dan pertemuan, perjalanan bisnis, rekrutmen, penjualan dan negosiasi, kosakata, tata bahasa).
  • Jalur karier : (pemasaran, layanan pelanggan, komunikasi, personalia, hubungan komersial, pembelian, manajemen).
  • Jalur industri : (pariwisata, perbankan, logistik, dll.)

Anda akan menemukan skenario dalam dunia kerjauntuk melatih Anda dengan baik!

  • Ada 25 skenario untuk pemahaman yang sempurna.
  • 500 simulasi situasi nyata di dalam dunia kerja.
  • Dan kemudian yang terpenting: Pelatihan video oleh guru-guru kami !

Selain semua ini, kami juga menawarkan:

  • Koreksi yang rinci untuk setiap pertanyaan memungkinkan pemahaman yang efektif.
  • Sertifikat di akhir setiap modul.
  • Pembuatan CV Anda dalam bahasa Inggris profesional.

Anda memiliki pilihan antara 3 level yang berbeda untuk latihan: pemula, menengah dan mahir.

Jangan menunggu lebih lama lagi dan ambil tes sebelum memulai kursus supaya memungkinkan Anda untuk memulai pelatihan Anda dengan optimal!